Lisa Andriani

Terlahir di sebuah kota kecil kota Tegal 18 Juni 1982. Bungsu dari enam bersaudara pasangan bapak Karnawi dan ibu Kusweri. Ibu dari 2 bidadari sholekha Irene Ju...

Selengkapnya
Navigasi Web

Paket Cinta - Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-126

Paket Cintaby Lisa Andriani,S.Pd. Sudah sekian lama Andra resign dari tempat kerjanya. Beberapa bulan resign nyatanya Andra hanya berdiam diri di rumah. Beberapa tawaran kerja dari teman-temannya tidak diterima Andra. Ia hanya bermalas-malasan di rumah. Kalaupun bosan, Andra hanya memancing di sungai yang tidak jauh dari rumahnya. Tabiat Andra ini pun sempat membuat ibunya marah. "Andra, sampai kapan kamu mau di rumah terus? Cari kerjaan sana !," gumam ibunya. Keluh kesah ibunya pun tak hiraukan Andra. Entah mengapa Andra begitu malas untuk mencari pekerjaan lagi. Apakah yang sebenarnya dipikirkan Andra pun hanya Andra yang tahu. "Andra, ini ada paket. Ibu taruh di kamarmu ya?,"teriak ibu kepada Andra yang sedang mandi. Andra penasaran isi paketan itu dan siapa pengirimnya. Tiba-tiba Andra teringat dengan Sandra. Sebelum resign Andra memang memutuskan jalinan asmaranya dengan Sandra. Andra mulai membuka paketan itu. Bukan hanya selembar kertas kado tapi sampai lima lapis kertas kado yang membungkus paketan itu. Tiap lapis kertas kado, ada pesan untuk penerima paket. Pesan singkat itu intinya curahan hati si pengirim paket. " Andra, aku tahu kita tak bersama lagi sejak beberapa bulan yang lalu. Aku tak mau menjadi paket cinta dalam hatimu yang selalu tertutup rapat di hatimu dan hanya kamu yang dapat membukanya. Andra pun tersipu malu membaca pesan dari Sandra yang ingin menikah dengannya.

14 juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu

14 Jul
Balas

terima kasih atas apresiasinya

14 Jul

Manis bahasanya

15 Jul
Balas

Terima kasih sudah baca dan komen. Salam literasi.

15 Jul

Keren bu, tanpa alenia bu ya

14 Jul
Balas

terima kasih apresiasinya. tadi pas ngetik sudah spasi kok jadinya begini. hehehe

14 Jul

Ceritanya bagus bun...

14 Jul
Balas

terima kasih sudah baca dan komen. Salam literasi.

14 Jul

Kuereeen

14 Jul
Balas

terima kasih sudah baca dan komen. Salam kenal.

14 Jul

semangat kerja dong...

14 Jul
Balas

Terima kasih sudah baca dan komen. ya harus semangat kerja.

14 Jul



search

New Post